Jumat, 26 Agustus 2016

PENGRAJIN DRUMBAND

Selamat datang di Mandiri drumband yogyakarta  , pada kesempatan ini Mandiri drumband yogyakarta ingin membagikan bagaimana cara memilih alat drumband dan marchingband yang baik dan benar, karena dengan kita tahu gimana cara memilih alat drumband yang baik dan benar maka kemungkinan kita akan kecewa dengan produk yang kita beli , akan terhindar di hari kemudian , semua pengrajin drumband / penjual alat drumband tentunya akan menawarkan produk yang ia jual dengan berbagai keunggulan dari produknya, sehingga kita akan sulit membedakan alat yang berkwalitas, atau hanya mengejar keuntungan tampa memperdulikan kwalitas barang yang ia jual, artinya hanya mencari untung semata tampa memiklirkan kwalitas produknya.
Berikut tip dan trik untuk memilih alat drumband yang baik :
1. Pastikan anda dilayani dengan ramah dan mau menjawab semua pertanyaan yang kamu ajukan, alias ia memberikan respon yang positif.karena banyak pengrajin karena sudah besar dan berkembang tidak mau menjawab semua pertanyaan dari kita alias hanya ogah- ogahan.
2 . Pastikan kamu tahu spek alat drumband dan marchingbandnya , meskipun kamu awan soal drumband pastikan kamu tahu tahu spek alat drumbandnya, misal headsnare nya apa ? tanyakan pada pengrajin drumband
3 . Usahakan ada bukti atau resi pengiriman, ketika barang dikirim usahakan minta bukti atau resi , untuk mengecek barang yang dikirim. jangan jangan barang yang sudah kita beli dan kita bayar tidak dikirm.
4.usahan dalam memilih alat drumband langsung ke pengrajinya yang jelas track recordnya seperti Mandiri drumband yogyakarta, yang telah terbukti amanah dan dapat di percaya  akan semuanya baik produk yang dijual maupun keungannya. termikasih atas semuanya semoga bermanfaat, aminnnn.

0 komentar:

Posting Komentar