Sabtu, 22 Agustus 2015

JUAL SERAGAM DRUMBAND

Saat ini semakin banyak pengrajin drumband , seiring dengan bermunculan kelompok minat drumband di kalangan masyarakat,   drumband merujuk pada sebuah penampilan, dimana penampilan tersebut menggabungkan alat tiup, drum, perkusi. dan memainkan nada nada dari tradisional hingga modern, yang membuat drumband semakin menarik adalah adanya gerakan- gerakan kaki saat kesatuan drumband tersebut tampil. 

pada awalnya drumband hanya muncul pada saat memeriahkan acara - acara atau perayaan saja, namun saat ini drumband tampil tidak hanya saat acara - acara tertentu akan tetapi tampil pada acara perlombaan perlombaan .
dan semakin banyak kesatuan drumband yang bermunculan berakibat semakin banyak pula pengrajin drumband yang mencoba keberuntungan di dunai perdrumbandnan.

pengrajin muncul karena semakin banyak kelompok unit drumband yang ada semakin banyak pula.
dengan adanya semakin banyak pengrajin drumband berarti semakin memanjakan kelompok pecinta drumband dalam mencari alat drumband, karena dengan persaingan begitu ketat ,para pengrajin drumband semakin berusaha yang terbaik untuk mencari pelanggan.
disamping ini adalah contoh kesatuan drumband yang menampilkan keserasian dlam penampilan kelompok drumband  yang dipadu dengan kostum yang menarik dan  dan nada - nada yang dihasilkan oleh alat drumband.
kedisiplinan dan kerja keras akan terbentuk dalam latihan baris berbaris dalam kesatuan drumband.
kostum drumband yang apik dan dengan warna yang cerah menambah kesan menarik dan dengan gerakan - gerakan yang sigap tentunya akan semakin menarik bagi mereka yang melihanya.
adapun kebutuhan akan alat drumband kalau kita kelompokan menjadi beberapa kelompok diantaranya :
  1. Melayani pemesanan kostum  atau seragam dengan berbagai desain dan warna.
  2. Melayani pemesanan alat drumband seperti kwarto, trio tongkat mayoret dll
  3. topi dan bendera untuk asesoris drrumband
  4. Melayani kostum dan seragam dengan desain dari konsumen sendiri
Mandiri drumband berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan dengan harga yang terjangkau dengan harapan bisa memenuhi pasar akan kebutuhan alat drumband, demikian postingan dari saya semoga bermanfaat, terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar