Kamis, 20 Agustus 2015

JUAL ALAT DRUMBAND

Di sadari atau tidak kebutuhan akan alat drumband sangatlah penting, menginggat drumband mempunyai fungsi yang strategis, selain mempunyai fungsi strategis drumband juga mempunyai fungsi prestige tentunya.
coba ketika kita melihat kesatuan drumband yang rapi ,kompak dan serasi dan dipadu dengan alat drumband yang bagus, tentunya dalam hati pasti bertanya ,dari sekolah mana ya atau dari kesatuan corps drumband mana ya??    Nah ,,,untuk menjawab itu semua dibutuhkan sarana - prasarana pendukung yaitu alat drumband yang bagus dan berkwlitas tentunya, untuk itu Mandiri drumband yogyakarta  jawabanya...

produksi drumband
Di dukung dengan tenaga - tenaga yang handal dan professional  dan sudah berpengalaman puluhan tahun Mandiri drumband telah mampu menghasilkan alat drumband yang berkwalitas.

terbukti tidak adanya komplain dari produk mandiri drumband sebagai penyedia alat drumband yang sudah tidak diragukan lagi kemampuanya.

soal kepercayaan,kami terbukti tidak pernah mengecewakan pelanggan ,yang mana pelanggan selalu order ditempat kami, dan tidak berpindah ke tempat yang laen.

Mandiri drumband yogya  selain membuat alat drumband juga melayani reparasi berat maupun ringan bila mana ada kerusakan pada alat drumband bapak - ibu,bila bapak - ibu order tempat kami dan barang yang di beli mengecewakan alias rusak , maka Mandiri drumband jogja memberikan garansi sepenuhnya atas kerusakan tersebut , selama masih dalam masa garansi, satu bulan setelah pembelian .
dengan jumlah karyawan yang memadai mandiri drumband  yogya , siap menerima order berapapun jumlahnya tampa mengesampingkan kwalitas produk yang dihasilkan.
Jadi monggo... bapak - ibu order alat drumband di tempat kami dijamin tidak akan kecewa dengan produk dari kami.karena kami menerapkan visi service excellent pada pelanggan kami,karena kami menganggap pelanggan itu adalah aset yang harus di jaga kepercayaanya, kami ada juga karena pelanggan jadi saling membutuhkan  satu dengan yang laenya.

alat drumband
Dengan bahan bahan yang berkwalitas Mandiri drumband yogja menghasilkan produk -produk yang istimeawa dan berkwlitas.dengan lapisan body rangkap tiga ring almunium cor yang kuat dan elegan
Menghadapi persaingan dengan sesama jual alat drumband, maka mandiri drumband yogya memberikan discount yang menarik dan harga yang miring, ini bisa dibuktikan dengan tempat yang laen.
Dengan kwalitas yang sama , tapi dengan harga yang berbeda dengan tempat yang laen, itupun kalau bapak - ibu menghendaki potongan , masih kami berikan potongan harga yang menarik, jadi jangan ragu lagi order di tempat kami,,,,  yaitu Mandiri drumband jogja,,,,
selain itu juga kami juga melayani penempelan logo sekolah dan batik bila mana pelanggan mau dan menghendakinya dengan tidak merubah harga yang tertera , kami berikan pelayana yang berberda, demikian postingan dari saya semoga bermanfaat,, terimakasih atas kepercayaanya selama ini.

0 komentar:

Posting Komentar