Kamis, 20 Agustus 2015

JUAL DRUMBAND

Mandiri drumband hadir diantara pengrajin drumband yang laen yang tumbuh dan berkembang, seiring dengan perkembangan zaman . dari segi kwalitas produk yang di hasilkan Mandiri drumband memberikan hasil yang maximal dan  berkwalitas.Dari segi pemasaran , sekarang zamannya sudah berbeda yang mana untuk memasarkan produk yang dihasilkan kita menggunakan media sosial, blog, website dan laen -laen . sedang dahulu untuk pemasaran masih manual , dalam arti kita dor to tor, dari sekolahan ataupun instansi.
sekarang konsumen sekarang di manjakan dengan fasililitas yang ada , tinggal melihat apa yang ingin di beli dengan spesifikasinya, trus telpon , kemudian DP trus pengerjaaan  langsung proses pengiriman.
produk mandiri drumband
masalah garansi , Mandiri drumband memberikan garansi satu ( 1 ) bulan semenjak pengirimanUntuk menjaga kwalitas, Mandiri drumband memberlakukan proses produksi dengan sistem on job, one focus.dalam arti seorang yang memegang proses pengelasan, maka tidak dicampur dengan unit produksi.ini mempunyai fungsi untuk mudah mengontrol dan hasilnya lebih maximal.dibantu dengan sumber tenaga yang profesional dibidangnya , Mandiri drumband menerima order dalam jumlah berapapun, tampa mengurangi kwalitas yang ada., inidi buktikan tidak adanya komplain dari pelanggan ke Mandiri drumband.

Mandiri drumband sadar , bahwa alat drumband dan marchingband  dari segi harga tidaklah murah,oleh karena itu kami sebagai pengrajin drumband memberikan yang terbaik untuk pelanggan dalam menginvestasikan alat drumband kepada kami.
Dengan penggunaan bahan - bahan yang bermutu kita hasilkan suatu hasil yang maximal dan berkwalitas pula
.
produk mandiri drumband
Body drum menggunakan lapisan 3,4,5 dan paling luar dilapisi  dengan plywood, ring head atas bawah , dengan jumlah hol ( lubang ) yang belum berarti.
log terbuat dari cor alumonium  yang kuat dan elegan,tarikan snare mengunakan warna gilap dan impor luar.sedang head atas - bawah menggunakan head impor yang berkwalitas,Untuk kategori semi marchingband dan marchingband ketebalan body 3, 4, 5 dan lapisan paling luar  dilapisi plywood sehingga lebih menarik dan elegan.   sedang penggunaan ring head menggunakan ring head double cor ( istimewa ), sedang lug pipaa dengan desain khusus dan elegan , tarikan senar juga istimewa,kaki penyangga dibuat dari crom yang kuat dibalut dengan karet. penggunaan harnes  menggunakan fiber yang halus , sehingga lebih berlama- lama., demikian paparan tentang kwalitas produk yang dihasilkan  oleh mandiri drumband.
oiya, bagi bapak - bapak dan ibu sekalian, yang berkeinginan menjadi marketing /reseller alat drumband dan kostum drumband, kami memberikan harga yang menarik,dan kompetitif, ini bisa menjadi bisnis  sampingan yang bermanfaat,
demikian posting dari saya , semoga bermanfaat...



0 komentar:

Posting Komentar