Rabu, 19 Agustus 2015

PENGRAJIN DRUMBAND


produk mandiri drumband
Sebagaimana kita ketahui kebutuhan akan alat drumband dan kostum drumband  di bulan agustus sangat tinggi, terutama untuk kebutuhan kostum drumband , mengingat akan adanya acara ceremonial agustusan yang serangkai dengan baris - berbaris dan yang paling ditunggu adalah pasukan drumband. dimana pasukan drumband memberikan identitas sekolah dalam hal prestige dan image sekolah itu sendiri.
kadang sebagai pengrajin drumband merasa kuwalahan memenuhi akan permintaan di bulan agustus , terutama untuk kostum drumband.
yang mana pada bulan tertentu akan terasa sepi yaitu bulan januari sampai juli , untuk itu dengan kondisi yang demikian maka mandiri drumband menggunakan metode stock pada bulan - bulan yang sepi, sedang pada bulan yang ramai kita tinggal mengeluarkan stock dari gudang.yang menjadi kendala adalah ketika orderan banyak sampai kwalahan dan menolak , kita kurang teliti dalam hal produksinya, chekker barang, dan quality control barang, untuk itu kita butuh masukan dari pelanggan tercinta , mengingat ini bisnis online yang mana untuk konsumen  rata - rata dari luar daerah , malah luar pulau. sehingga kesalahan dalam pengiriman akibat kurang teliti akan menyebabkan kerugian yang didapat, bukan keuntungan.
yang paling penting adalah kerugian hati dan kekecewaan dari para pelanggan , akibat pesanan tidak sesuai dengan spesifikasinya. ini bisa berakibat fatal terhadap pengrajin drumband, bisa - bisa  di backlist dengan tidak order lagi pada tempat yang sama.
untuk itu mandiri drumband berusaha untuk lebih teliti lagi dalam hal produksi dan  quality control produk yang dihasilkan.ini menjadi pelajaran bagi kami, sebelum pengiriman barang kita check lagi barang yang kita kirim, agar kesalahan tidak akan terjadi.yang namanya mencari konsumen itu susah , tetapi mempertahankan konsumen yang loyal terhadap kita itu lebih sulit , namanya juga menjaga, agar konsumen tidak akan kecewa, dan itu berakibat fatal petama dia tidak akan order tempat kita , kedua dia akan memberi  informasi yang tidak menguntungkan bagi kita , karena dari omongan yang diberikan pasti menjatuhkan nama pengrajin drumband itu sendiri. untuk itu Mandiri drumband jogja berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan , dengan mengedepankan pelayanan prima dan bergaransi, barang yang di order , dalam tempo sebulan dari waktu pembelian bila tidak sesuai dengan kwalifikasi yang diinginkan , mandiri drumband memberikan garansi penuh kalo itu merupakan konsekwensi dari sebuah pelayanan prima.
dengan mengguanakan bahan - bahan yang berkwalitas dan terbaik, seperti bahan kayu plywood dengan rangkap tiga, ring cor almunium yang tidak diragukan lagi kwalitasnya, juga perakitan yang yang bisa di stel sesuai dengan pemakai. untuk itu Mandiri drumband berkomitmen untuk memberikan pelayan yang flexibell,guaranted, and family. demikian postingan dari saya , semoga bermanfaat untuk semua, aminn...


0 komentar:

Posting Komentar